Pontianak  (Antaranews Kalbar) - Cawabup (Petahana) Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot menyatakan dukungannya kepada cagub dan cawagub Kalbar nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan pada Pilkada Kalbar 2018.

"Saya sudah berteman sejak SMA dengan Sutarmidji, karena satu sekolah," kata Yohanes Ontot acara pelatihan KSN Partai Nasdem di Sanggau, Kamis.

Yohanes berharap setiap paslon dapat memberikan dan mensosialisasikan visi misi serta programnya sehingga masyarakat dapat memilih mana yang terbaik.

Dia memastikan penyelenggaraan Pilkada di Sanggau akan berjalan aman, damai, dan kondusif. "Jangan khawatir, di sini peta politiknya aman," ungkapnya.

Sebagai teman dirinya tentu akan mendorong pencalonan Sutarmidji untuk menjadi gubernur Kalbar. Pada kesempatan tersebut, Yohanes juga menyampaikan pesan dari Surya Paloh.

"Jangan merasa puas melayani rakyat, berjuang, berjuang, berjuang, untuk melayani rakyat," katanya.

Sementara itu, Cagub Kalbar nomor urut tiga, Sutarmidji menyatakan, jika nantinya dia bersama pak Ria Norsan terpilih, diharapkan akan ada sinergi antara provinsi dengan kabupaten sehingga percepatan pembangunan di Kalbar akan terwujud.

"Perlu adanya percepatan pembangunan untuk menaikkan IPM Kalbar. Kami akan bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk mewujudkannya," ujarnya.

 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018