Pontianak (Antaranews Kalbar) - Sarawak Tourism Board mulai menjual tiket untuk Rainforest World Music Festival (RWMF) ke-21 tahun 2018 yang akan dihelat di Kuching, 13 -15 Juli mendatang.

Manajer Komunikasi Sarawak Tourism Board (STB) Gustino Basuan di Pontianak, Kamis menuturkan, penjualan tersebut dimulai pada Senin (30/4) dengan harga bervariasi.

Tiket pengunjung dewasa dijual seharga 131,2 ringgit Malaysia (RM) untuk satu hari atau 343,2 RM selama tiga hari pelaksanaan Rainforest World Music Festival.

Sedangkan untuk anak-anak dengan usia antara tujuh hingga 11 tahun, tiket harian seharga 67,6 RM dan tiga hari 152,6 RM. Sementara khusus untuk paket keluarga satu hari, 270,4 RM.

Baca juga: Borneo Jazz Festival tahun ini siap digelar Mei

"Tiket dan informasi terbaru tentang RWMF 2018, dapat dilihat secara onlinen dari penjual yang terdaftar di www.rwmf.net," ujar Gustino.

Sebelumnya, CEO dari STB, Mary Wan Mering mengatakan, penawaran awal tiket RWMF sangat diminati namun berakhir pada Minggu (29/4).

Ia menyarankan bagi yang ingin mendapatkan tiket dapat membelinya pada presale, dimana juga mendapatkan potongan harga secara khusus.

"Direksi yakin tahun ini, festival tersebut akan menjadi yang terbaik yang pernah ada dengan musisi berkelas dunia yang bermain di tiap panggung yang mewakili berbagai belahan benua," kata dia.

Baca juga: Sarawak tawarkan wisata keluarga dan petualangan di Astindo

Selain itu, workshop musik dan penampilan di panggung, program kesehatan seperti yoga, meditasi, tai chi, yang juga menjadi favorit seperti zumba dan bodyjam, akan hadir kembali tahun ini.

RWMF digelar oleh STB, didukung Kementerian Pariwisata, Seni, Budaya, Pemuda dan Olahraga Sarawak, yang juga di endorse oleh Pariwisata Sarawak.

Festival ini digelar di the Sarawak Cultural Village. RWMF mendapat penghargaan sebagai Top 25 festival terbaik di dunia versi majalah Roots, untuk lima tahun terakhir.




 

Pewarta: Teguh Imam Wibowo

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018