Ponrianak (Antaranews Kalbar) - Lebih dari 300 warga masyarakat yang ada di Kota Pontianak menghadiri kegiatan buka puasa bersama dengan pasangan cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Grosby-Boyman Harun (Mil-Boy) dan cawako Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi (HA-Y). 

Kegiatan itu dilaksanakan dirumah Ketuan DPD PAN Kota Pontianak Zulfidar Zaidar Mochtar di Jalan Gusti Hamzah, Rabu malam.

"Ini memang merupakan kegiatan rutin partai saat menjalankan ibadah pausa di setiap tahunnya. Dan tujuannya adalah menjalin silahturahmi," kata Ketua DPD PAN  Kota Pontianak Zulfidar Zaidar Mochtar di Pontianak.

Ia mengatakan, pada tahun ini karena ia merupakan Ketua DPD PAN maka ia memgundang Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun yang juga cawagub Kalbar dan juga mengundang pasangan cawako Pontianak yaitu Harry Adriyanto-Yandi (HA-Y).

"Tentu kami sangat mendukung kedua pasangan yang sama-sama memiliki nomor urut 1 ini. Tentu saja harapan kami seluruh masyarakat Kalbar, khususnya masyarakat Kota Pontianak mau buka telinga, buka mata dan sadar posisi untuk merapatkan barisan menuju KB 1 Kota Pontianak dan KB 1 Kalbar ," katanya.

Zulfidar mengaku puas pada buka puasa bersama yang ia lalukan dirumahnya. Karena warga masyarakat yang hadir terdiri dari berbagai kalangan itu tampak sangat antusias.

"Berbagai kalangan sengaja menyempatkan diri hadir dalam kegiatan ini. Ada dari Pemuda Melayu, organisasi pemuda, organisasi keagamaan, anak-anak pesantren dan lain-lain," katanya.

Ia menambahkan menjelang berbuka puasa, kegiatan itu juga di isi dengan tahlilan dan dialog warga bersama pasangan cawagub Kalbar dan cawako Pontianak yang hadir saat itu.

"Pada intinya warga menitipkan beberapa pesan pembangunan dengan harapan dapat direalisasikan apa bila kedua pasangan menjadi gubernur dan wali Kota Pontianak," katanya.
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah dan Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018