Pontianak (Antaranews Kalbar) - Salah seorang pengusaha di Sintang mengatakan Cagub Kalbar, nomor urut tiga, Sutarmidji merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kalbar ke depan. 

"Saya melihat Sutarmidji adalah sosok tepat untuk memimpin Kalbar, yang dapat membawa perubahan besar dengan terobosan yang akan dilakukannya," kata H Gunawan di Sintang, Sabtu.

Dikatakan Gunawan, dengan modal prestasi dan pengalaman yang dimiliki Sutarmidji dalam mengelola tata kelola pemerintahan, dia berkeyakinan Kalbar akan lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Sutarmidji.

"Sutarmidji sudah mendapatkan 236 penghargaan dan sudah mengubahn Kota Pontianak menjadi Kota Metropolitan. Ini bukti nyatanya," kata Gunawan.

Dijelaskan Gunawan, program-program yang ditawarkan Sutarmidji sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kalbar saat ini, misalnya kata dia kebutuhan masyarakar diantaranya di bidang pendidikan, kesehatan dan infratruktur jalan.

"Dan yang lebih menarik lagi, Sutarmidji sudah berkomitmen akan memekarkan Provinsi Kapuas Raya. Itu juga kebutuhan masyarakat Timur Kalbar," ungkapnya.

Gunawan mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih calon pemimpin Kalbar dengan melihat dari program yang ditawarkannya. Dia menilai program Midji Norsan sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kalbar.

"Kalbar saat ini butuh pemimpin seperti Sutarmidji yang tegas, berkomitmen, berpengalaman dan juga penuh prestasi," katanya.

"Mari sama-sama ke TPS pada 27 Juni nanti dan pilihlah calon pemimpin yang sudah berpengalaman dan berprestasi," pungkasnya
 

Pewarta: rilis

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018