Pontianak (Antaranews Kalbar) - Wali Kota Pontianak Sutarmidji mendapat Citra Satyalancana Bakti Bela NKRI dari Yayasan Pengabdi dan Mitra Perjuangan Reformasi Pusat kerja sama dengan Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pontianak, Multi Junto Bhatarendro dalam keterangan tertulisnya di Pontianak, Senin, seusai mewakili wali Kota Pontianak mengucapkan selamat kepada Sutarmidji telah terpilih mendapatkan penghargaan tersebut.

"Mudah-mudahan hal itu menjadi teladan bagi kita semua, dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Pontianak," ujarnya.

Selain itu, Sutarmidji juga meraih penghargaan dibidang lambang supremasi tertinggi Best of the Best Award tahun 2018.

Multi menambahkan, sudah sepantasnya meraih penghargaan itu, karena di bawah kepemimpinannya banyak program Sutarmidji yang sangat berpihak kepada kepentingan masyarakat banyak.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Letjen TNI (Purn) Syarifudin Tippe yang juga sebagai mantan Rektor Universitas Pertahanan Indonesia kepada Kepala BKPSDM Kota Pontianak, Multi Juto Bhatarendro mewakili Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, di Jakarta, Minggu malam (19/8).

Sebelumnya, dalam sambutannya Syarifudin Tippe menyatakan, penganugerahan tersebut merupakan momentum yang sangat penting dan strategis untuk mendorong setiap anak bangsa Indonesia, agar senantiasa menggelorakan spirit nasionalisme kebangsaan, dan cinta tanah air melalui profesi masing-masing.

"Penghargaan ini mungkin wujudnya tidak terlalu penting mungkin hanya berupa sertifikat atau plakat, tapi ada nilai dibalik itu semua, yang membuat kita termotivasi dan bersemangat memberikan yang terbaik melalui profesi masing-masing untuk bangsa dan negara dengan penuh keikhlasan dan ketulusan," katanya.


 

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018