Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir  mengunjungi pasien yang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Achmad Diponegoro Putussibau wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.
 
"Kunjungan saya berserta sejumlah pejabat lainnya ke RSUD Putussibau dalam rangka hari jadi ke - 124 Kota Putussibau," kata Nasir di sela - sela kunjungannya ke RSUD Putussibau, wilayah Kapuas Hulu, Kamis.
 
Dikatakan Nasir, dirinya masih menemui sejumlah pasien yang menderita penyakit demam berdarah dan TBC dan meminta agar pelayanan pihak rumah sakit terhadap pasien lebih ditingkatkan, terlebih lagi DBD dan TBC.


Baca juga: Kapuas Hulu bakal bangun rumah sakit bertingkat
 

" Untuk DBD perlu penanganan yang lebih intensif dan disertai pencegahan seperti dengan melakukan poging, sedangkan untuk TBC harus rutin melakukan pengobatan," kata Nasir.
 
Direktur RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, Poltak Sianturi mengatakan pihaknya terus melakukan pelayanan terbaik terhadap pasien sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku.
 
" Selama ini pelayanan sudah dilakukan dengan baik sesuai ketentuan," kata Poltak.


Baca juga: Oesman Sapta : Menkes Harus Perhatikan RSUD Putussibau
 

Ia juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan.
 
Bagi Poltak, kunjungan Bupati Kapuas Hulu beserta para pejabat merupakan kebanggaan tersendiri bagi pihak RSUD Putussibau dan masyarakat.
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019