Pada peringatan Hari ulang tahun ke-21 Partai Amanat Nasional mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dalam kemajemukan demi keutuhan NKRI serta kemajuan bangsa khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu wilayah Kalimantan Barat.
 
"Kami bangga menjadi kader PAN Kapuas Hulu semoga kami bisa lebih banyak berkontribusi untuk Kapuas Hulu dan mari kita jaga kemajemukan masyarakat kita untuk persatuan bangsa," kata Ketua Panitia Hut ke-21 PAN, di Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, di Sekretariat DPD PAN Kapuas Hulu, di Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Minggu malam.

Baca juga: PAN Kapuas Hulu : Jangan Ada Isu SARA Pada Pilgub
 
Dalam kesempatan itu juga Wahyudi, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Kapuas Hulu terhadap PAN Kapuas Hulu.
 
"Partai dan masyarakat tidak bisa dipisahkan ibaratkan Ibu dan Bapak," ucap Wahyudi.
 
Sementara itu, Ketua DPD PAN Kapuas Hulu, Hairuddin mengatakan atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Kapuas Hulu mengantarkan PAN Kapuas Hulu memperoleh empat kursi pada Pemilu lalu.
 
"Alhamdulillah, PAN Kapuas Hulu mengalami peningkatan sebelumnya dua kursi pada Pemilu kali ini PAN memperoleh empat kursi dan menduduki unsur pimpinan di DPRD Kapuas Hulu, itu semua atas kepercayaan dan dukungan masyarakat," kata Hairuddin.
 
Menurut Hairuddin, PAN Kapuas Hulu selalu terbuka bagi seluruh kalangan tanpa membedakan suku atau pun golongan, karena yang terpenting menjaga kebersamaan di tengah kemajemukan masyarakat.
 
"Walau pun warna kita berbeda saya yakin tekad kita sama - sama ingin memajukan Kapuas Hulu," ucap Hairuddin pada malam puncak Hut ke-21 PAN.
 
Peringatan HUT ke-dihadiri 21 PAN tersebut i oleh Ketua DPRD Kapuas Hulu, sejumlah pimpinan partai Politik, Anggota DPRD Kapuas Hulu, tokoh masyarakat, sejumlah organisasi di Kapuas Hulu serta sejumlah simpatisan PAN Kapuas Hulu.

Baca juga: PAN Jadi Partai Pertama Yang Diterima KPU

Baca juga: Boyman : Kader PAN Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019