Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri kegiatan syukuran TNI dan Polri dalam rangka suksesnya pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di wilayah Kabupaten Landak dengan dihadiri Kapolres Landak, Dandim 1201/Mempawah, serta unsur Forkopimda Landak lainnya.

"Kita mengucapkan syukur atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 untuk Kabupaten Landak secara aman dan damai yang terlaksana dengan kejasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Landak, TNI dan Polri, serta dukungan masyarakat Kabupaten Landak," kata Bupati Landak, Karolin Margret Natasa di Ngabang, Selasa.

Menurutnya, apa yang telah dilalui bangsa ini pada saat pelaksanaan Pemilu lalu, memang pantas disyukuri dan TNI-Polri patut berbangga hati karena mereka telah menjalankan tugas bersama masyarakat dalam perjalanan Pemilu 2019 ini berjalan dengan sukses terutama di Kabupaten Landak.

"Ke depan diharapkan TNI dan Polri tetap kompak dan solid dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Landak," tuturnya.

Terpisah, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan menjelaskan syukuran ini merupakan bagian dari ucapan syukur kepada tuhan yang sudah memberikan semangat dan kekuatan bagi anggota TNI dan Polri bersama Pemerintah Kabupaten Landak dan masyarakat dalam menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai di Kabupaten Landak.

"Kita ketahui bersama bahwa telah selesai pesta rakyat yakni Pemilu 2019 yang di dalamnya terselenggara secara serentak Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Indonesia sehingga menjadi pekerjaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran, untuk itu patut kita syukuri bersama di Kabupaten Landak bisa berjalan dengan aman dan damai," katanya.

Ke depan pihaknya siap mendukung pembangunan dari Pemerintah kabupaten Landak serta siap bekerjasama dengan elemen masyarakat, serta dengan pihak TNI.

Sementara itu, Dandim 1201/Mempawah Letkol Inf. Mahmuddin Abdillah mengapresiasi Kabupaten Landak yang telah melaksanakan Pemilu 2019 secara aman dan damai dengan kerjasama yang baik antara TNI, Polri, Pemkab Landak, dan masyarakat yang ikut melaksanakan proses tersebut.

"Ini adalah bentuk solidaritas kita bersama antara TNI, Polri, Pemda Landak dan masyarakat sehingga kita bisa menikmati syukuran keberhasilan dalam pengamanan Pemilu 2019. Semoga ini dapat terus kita tingkatkan kerjasama yang terjalin baik ini di Kabupaten Landak untuk menuju Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera," katanya.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019