Ketua Barisan Muda Baiduri Kapuas Hulu, Andi Ibrahim mengatakan komitmen memenangkan Calon Bupati Kapuas Hulu, Baiduri pada Pilkada di Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

"Kami yakin H Baiduri mampu membawa Kapuas Hulu menjadi lebih baik," kata Andi Ibrahim, kepada Antara di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis.

Dikatakan Andi, sosok H Baiduri dianggap mampu merangkul semua kalangan tanpa memandang perbedaan suku mau pun agama di Kapuas Hulu.

Apalagi kata Andi, H Baiduri akan dipasangkan dengan Agus Mulyana yang merupakan juga seorang tokoh di Kapuas Hulu memiliki pengalaman.

"Saya rasa H Baiduri - Agus Mulyana pasangan yang tepat untuk memimpin Kapuas Hulu," ucap Andi.
 
Barisan Muda Baiduri terus bergerak hingga kelapisan masyarakat untuk memenangkan Calon Bupati Kapuas Hulu H Baiduri, salah satunya dengan membagikan kalender bergambarkan H Baiduri kepada sejumlah warga di Kapuas Hulu Kalimantan Barat. (Foto Istimewa)


Disampaikan Andi, dalam Pilkada Kapuas Hulu ke depannya meskipun dirinya menyatakan dukungan untuk H Baiduri - Agus Mulyana, bukan berarti calon yang lain tidak baik.

"Siapa pun yang menjadi peserta Pilkada di Kapuas Hulu saya yakin mereka adalah putra - putri terbaik Kapuas Hulu, mari kita berpolitik tanpa menjelek - jelekan satu dan yang lainnya," kata Andi.

Bahkan dituturkan Andi, calon Bupati Kapuas Hulu H Baiduri selalu berpesan agar keharmonisan dan kerukunan rasa kekeluargaan harus selalu dijaga.

" H Baiduri selalu mengedepankan keharmonisan di tengah - tengah masyarakat, kita tidak ingin Pilkada menjadi pemecah rasa kerukunan yang selama ini sudah terbangun dengan baik, tentu tekad kita semua untuk memajukan Kapuas Hulu," ucap Andi.

Pewarta: Teofilusianto Timotiusius

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020