Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau bersama warga saling membantu menurunkan material semen dan pipa paralon di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Minggu (29/3/3/2020).

Kegiatan ini dapat menumbuhkan secara tidak langsung dapat menumbuhkan rasa kesadaran masyarakat untuk semangat gotong-royong, menimbulkan rasa kesamaan, keakraban dan persaudaraan.

Kopda Suroto mengatakan  semangat kebersamaan dalam hal apapun wajib dilestarikan terutama kebersamaan hal saling membantu, bergotong royong hal inilah menjadikan kekuatan untuk melestarikan budaya bangsa.

" Kita galakkan kembali gotong royong dari hal-hal kecil dulu, seperti yang dilakukan dalam kebersamaan menurunkan semen dan pipa material yang nantinya akan digunakan untuk pembuatan pemasangan gorong gorong," ungkapnya.

Keberadaan Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau, masyarakat disini bisa menerima keberadaan Satgas TMMD sehingga diharapkan dapat membawa perubahan yang positif dan bisa terwujudnya kemanunggalan antara rakyat dengan TNI.

Baca juga: Prajurit TMMD gelar komsos di lokasi
Baca juga: Prajurit TMMD bantu warga giling padi
Baca juga: Cegah Covid 19, prajurit TMMD ajak perilaku hidup sehat
Baca juga: Prajurit TMMD kerahkan alat berat tuntaskan pekerjaan

Pewarta: Muhammad Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020