Ilmu agama merupakan tiang dasar pendidikan akhlak seorang anak dalam kehidupan sehari-hari. Hal inilah yang mendasari Prada Hengky, anggota Satgas TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp untuk ikut serta dalam mengajarkan anak-anak di Desa Beringin Rayo tentang ilmu agama, salah satunya belajar mengaji.

Hal ini disampaikan Dansatgas TMMD ke 108, Letkol Kav Jami'an dalam keterangannya di Makodim 1203/Ktp. Selaku pimpinan, dirinya sangat mendukung kegiatan yang berdampak positif serta bermanfaat bagi anak-anak di Desa Desa Beringin Rayo.

Baca juga: Usir rasa jenuh, anggota Satgas TMMD bermain volly bersama
Baca juga: Warga antisias sekali bantu Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp

"Tentunya dengan mengajarkan anak-anak mengaji di Desa Beringin Rayo, maka akan menjadi suatu wadah pembelajaran dalam menambah pengetahuan tentang ilmu agama," ucap Dansatgas TMMD, senin.
 
Anggota Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp kenalkan Alquran dan akhlak kepada anak-anak desa Beringin Rayo. (Istimewa)


Ia juga menyebutkan, Kegiatan tambahan mengajar mengaji yang diberikan Prada Hengky personel Satgas TMMD ini patut dijadikan tauladan, karena tidak semua orang mendapat panggilan hati.

"Dan saya bangga dengan semangat personel untuk memberikan tambahan ilmu, meskipun di tengah lokasi TMMD. hal ini semakin menambah motivasi kita untuk memberikan yang terbaik kepada Rakyat," tutupnya

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp dimata warga Beringin Rayo
Baca juga: Dansatgas TMMD jalin keakraban bersama anak buahnya
Baca juga: Di waktu lenggang anggota TMMD lakukan Komsos ke warga

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020