Pasiter Kodim 1203/Ketapang, Kapten Inf Yulianto, mengatakan dalam waktu dekat ini, pengerjaan rehab Gereja Santo Yohanes selesai di kerjakan. Hingga kini para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 sudah hampir menyelesaikan pemasangan Keramik di Gereja Santo Yohanes Desa Beringin Rayo.

“Dalam waktu dekat ini pemasangan keramik sudah hampir rampung. Ini merupakan hasil dari Kolaborasi kekompakan Satgas TMMD bersama warga. Semoga rehab lantai ini memperbaiki kualitas beribadah masyarakat Beringin rayo,” kata Kapten Inf Yulianto, Selasan.

Sementara itu, Pendata Beringin Rayo, Ertipatikawa, mewakili jemaat gereja sangat berterima kasih atas upaya Satgas TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ketapang melaksanakan pennggantian keramik gereja Gereja Santo Yohanes ini.

“Puji Tuhan, semoga diperbaikinya  lantai menjadi keramik ini bisa menjadi berkah. Sehingga Jemaat disini bisa beribadah lebih rajin, nyaman dan hikmat,” katanya.

Sasaran kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo, Kecamatann Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang masih terus berjalan.

"Namun, beberapa di antaranya sudah hampir rampung, termasuk pemasangan keramik di  Gereja Santo Yohanes," pungkasnya.

Baca juga: Warga Beringin Rayo Risman takjuk akan kemahiran Praka Yopi
Baca juga: Ini kata Koptu Ais si pencari berita
Baca juga: Kapten Inf Yulianto menyemangati personel Satgas TMMD
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020