Dansatgas TMMD Reguler ke-108, Kodim 1203/Ktp, Letkol Kav. Jami'an menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI di lokasi TMMD di Desa Beringin Rayo, kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang. Dalam kesempatan itu, kepada Tim Wasev, Dansatgas TMMD berkesempatan memaparkan apa saja pencapaian yang sudah dilakukan.

"Saat ini pencapaian pengerjaan kegiatan TMMD Reguler ke-108 TA. 2020 di Kecamatan Tumbang Titi ini, ada tujuh  (7) sasaran fisik maupun non fisik. Pekerjaan itu telah mencapai 85 persen. Dan, akan kami selesai dalam beberapa hari kedepan, sesuai dengan waktu yang di tentukan,” papar Dansatgas TMMD Reguler ke-108,  Letkol Kav. Jami'an, Rabu.

Kepada Tim Wasev, Dansatgas menjelaskan kondisi masyarakat yang ada dilokasi. Dimana ujar Dansatgas, masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini.

"Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tampa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja," katanya.

Dalam kesempatan itu, Tim Wasev juga meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat. Tim Wasev juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan alat olahraga kepada masyarakat dilokasi TMMD.

Dengan berpedoman protokol kesehatan COVID-19 seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Tim Wasev tersebut berjalan aman dan lancar. Untuk memghormati, Tim Wasev dan rombongan, sebelumnya disambut dengan ritual penyambutan secara adat istiadat setempat.

Baca juga: Tim Wasev TNI kunjungi lokasi TMMD 108 Kodim 1203/Ktp
Baca juga: Dalam waktu dekat rehab Gereja Santo Yohanes selesai
Baca juga: Warga Beringin Rayo Risman takjub akan kemahiran Praka Yopi
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020