Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 TA. 2020 yang digelar Kodim 1203/Ktp, di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi  Kabupaten Ketapang,  Kalbar. Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat langsung kegiatan TMMD di desa tersebut.

"Kedatangan kami ini untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD Reguler ke 108 yang di gelar di wilayah Kodim 1203/Ktp ini,  dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu," kata Ketua Tim Wasev Mabes TNI  Kolonel Inf Danny Alkadrie, Rabu.

Selain itu ujarnya lagi, timnya akan melakukan pengecekan pelaksanaan TMMD. Hal ini untuk menyerap masukan saran dari berbagai pihak guna peningkatan TMMD kedepanya.

"Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Ketapang dan masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD Reguler ke 108. Melalui Program TMMD, TNI siap membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, untuk mewujudkan pertahanan nasional yang mantap di segala bidang serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan pengabdian kami untuk rakyat," pungkasnya.

Baca juga: Dalam waktu dekat rehab Gereja Santo Yohanes selesai
Baca juga: Warga Beringin Rayo Risman takjub akan kemahiran Praka Yopi
Baca juga: Ini kata Koptu Ais si pencari berita


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020