Melakukan rutinitas meliput kegiatan pelaksanaan program TMMD 108 Kodim 1203/Ktp, Serda Rismanto dalam liputannya selalu melakukan anjangsana ke warga dan lokasi pelaksanaan kerja sasaran fisik TMMD di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Sebagai tim liputan berbagai kegiatan TMMD, saya selalu melakukan anjangsana terutama ke lokasi pekerjaan di sasaran. Namun tidak hanya itu, terhadap kegiatan sehari-hari warga juga kami liput, apa lagi kegiatannya terkait program TMMD," kata Serda Rismanto, Kamis.

Kepada warga ujarnya, ia tetap tegur sapa. Melalui anjangsana itu, ia juga menyampaikan hal hal positif kepada warga yang ditemuinya.

"Anjangsana yang kami dilakukan itu bertujuan menjalin silaturahmi serta kekeluargaan sekaligus melihat kondisi warga desa di lokasi TMMD," katanya.

Serda Rismanto mengaku ia juga menyambangi salah satu rumah warga yang tidak jauh dari lokasi sasaran, "sambil mencari informasi dan berita, keakraban pun terjadi seraya ditemani kopi panas yang disuguhkan oleh tuan rumah," katanya.

Baca juga: Hartono bangga anaknya jadi prajurit TNI
Baca juga: Air kelapa muda hilangkan dahaga anggota TMMD
Baca juga: Rehab Gereja Santo Yohanes berlanjut
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020