Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat akan melakukan pembayaran gaji ke - 13 untuk 4.922 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah tersebut dengan total anggaran sebesar Rp21, 111 miliar.

" Pembayaran gaji direncanakan Selasa 11/8, (hari ini), dengan diserahkan rekap besaran gaji per Satuan kerja perangkat daerah ke Bank Kalbar," kata Kepala Badan Keuangan Daerah Kapuas Hulu, Azmi, dihubungi ANTARA, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa.

Disampaikan Azmi, jumlah penerimaan gaji ke - 13 tersebut sebanyak 4.922 ASN terdiri dari pejabat eselon II (dua) hingga staf pelaksana.

Menurut dia, pembayaran gaji ke - 13 nantinya akan di cairkan atau di transper pihak Bank Kalbar ke rekening masing - masing penerima.

" Kita hanya memberikan rekap besar masing - masing gaji penerima kepada pihak Bank Kalbar, selanjutnya dari Bank Kalbar mentransfer ke rekening ASN," kata Azmi.

Dirinya berharap gaji ke - 13 tersebut dapat digunakan oleh ASN untuk hal yang bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat, serta dapat membantu dalam pendidikan anak - anak ASN.

" Gunakan gaji ke - 13 untuk yang bermanfaat jangan untuk berpoyah - poyah dan kita sama - sama berharap agar pandemi COVID - 19 dapat segera berakhir," pesan Azmi.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020