Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat (Sis - Wahyu) menyatakan optimis dapat memenangkan Pilkada serentak atas dukungan dan pilihan masyarakat di Kapuas Hulu.

" Kita jangan memandang perbedaan wujudkan Pilkada damai dan kami yakin atas doa, dukungan dan pilihan masyarakat Kapuas Hulu kita dapat memenangkan Pilkada di Kapuas Hulu," kata Fransiskus, di sela - sela pendaftarannya di KPU Kapuas Hulu, Jumat.

Disampaikan Fransiskus, selogan pasangan Hebat itu bukan lah menujukan kehebatan kami, tetapi kata HEBAT itu punya arti yaitu Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil (HEBAT).

Menurut dia, kata HEBAT yang selalu digunakan itu merupakan visi misi pasangan Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat.

" Saya dan pak Wahyudi Hidayat diberikan kepercayaan langsung oleh pengurus pusat partai politik agar berpasangan untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu," ucap pria yang akrab dengan panggilan Bang Sis.

Dalam kesempatan tersebut, Sis juga mengajak masyarakat Kapuas Hulu tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah sebaran COVID - 19 di Kapuas Hulu.

" Kami mendaftar di KPU Kapuas Hulu mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan memberikan contoh kepada masyarakat, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga Pilkada dapat berjalan lancar dan damai," pesan Sis.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020