Amat Tika, seorang pria di Desa Sungai Uluk, Kecamatan Putussibau Selatan, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Amat Tika tenggelam ketika mandi di Sungai Kapuas di daerah setempat.

Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, yang bersangkutan hendak mandi dan namun tidak kembali, warga hanya menemukan handuk korban.

" Yang bersangkutan mandi ke sungai sekitar pukul 10. 00 WIB, sampai saat ini tidak kembali, warga hanya menemukan handuk korban dan saat ini masih dalam pencarian," kata salah satu warga Desa Sungai Uluk, Anes, dihubungi ANTARA, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu.

Sementara itu, Kapolsek Putussibau Selatan, Ipda Cahya, membenarkan informasi tersebut dan saat ini pihaknya menuju lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan pencarian.

" Kami tadi ditelpon warga, informasi orang tenggelam di Sungai Uluk, untuk kronologis kejadian akan kami sampaikan kembali, karena kami langsung ke TKP," ucap Cahya.

Hal senada dikatakan Ketua Tim Reaksi Cepat Pramuka Kapuas Hulu, Aliyanto mengatakan pihaknya pun langsung menuju lokasi kejadian.

" Memang benar ada informasi orang di duga tenggelam dan kami sedang menuju lokasi kejadian," kata Aliyanto.

Baca juga: Seorang ABK Kapal dikabarkan tenggelam di dermaga Ketapang
Baca juga: Korban tenggelam di sungai Pinoh ditemukan meninggal
Baca juga: Tim SAR cari warga Melawi hilang di Sungai Pinoh
 

Pewarta: Teofilusianto Timotiusius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020