Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, H Baiduri - Rufina Sedang menyatakan siap melaksanakan dan menjalankan semua aturan yang ditetapkan sesuai ketentuan pada Pilkada Kapuas Hulu.

" Segala persyaratan dan ketentuan sudah kami siapkan dan penuhi sehingga ditetapkan sebagai peserta pada Pilkada Kapuas Hulu, jadi kami siap melaksanakan dan mengikuti aturan main," kata Calon Bupati Kapuas Hulu, H Baiduri, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu.

Disampaikan Baiduri, aturan main yang dimaksudkan tersebut yaitu segala ketentuan dan aturan yang telah di tetapkan KPU, Bawaslu, pihak keamanan mau pun terkait kesehatan dalam mencegah sebaran COVID - 19 pada pelaksanaan Pilkada di Kapuas Hulu.

Menurut dia, sebagai pasangan calon Kapuas Hulu Baru memiliki semboyan " wujudkan Pilkada, Aman, Damai dan Sehat".

" Alhamdulillah sampai saat ini Tim pemenangan dan partai politik yang mengusung dan mendukung kami sangat kompak dan kami yakin memenangkan Pilkada Kapuas Hulu dengan tetap komitmen melaksanakan segala ketentuan peraturan termasuk protokol kesehatan," ucap Baiduri.

Selain itu, persiapan juga sudah dilaksanakan untuk menghadapi pencabutan atau penetapan nomor urut dan sesuai ketentuan peserta atau massa akan di batasi.

" Kita tidak mau melanggar ketentuan apalagi itu berkaitan dengan keselamatan dan kesehatan kita semua," jelas Baiduri.

Hal senada dikatakan, Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, Rufina Sedang mengatakan sebagai pasangan H Baiduri dalam Pilkada Kapuas Hulu dirinya juga selalu siap untuk mengajak dan melakukan edukasi terkait protokol kesehatan dan berjuang memenangkan Pilkada Kapuas Hulu.

" Tentu sebagai kaum hawa saya juga memiliki kedekatan sendiri dengan kaum ibu - ibu, kami berjuang bersama, berbuat bersama demi memenangkan Pilkada Kapuas Hulu dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan," kata Rufina.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020