Calon Bupati Kapuas Hulu, H Baiduri mengatakan angka dua merupakan angka yang sempurna untuk melangkah menuju kemenangan pada Pilkada Kapuas Hulu sebagai mana nomor urut dua pasangan H Baiduri - Rufina Sedang sebagai peserta Pilkada.

" Alhamdulillah ini sangat luar biasa menuju Kapuas Hulu baru, kita harus melangkah dengan dua kaki, satu kaki saja tidak akan imbang, apalagi menggunakan tiga kaki, yang sempurna itu nomor urut dua, kita melangkah menggunakan dua kaki menuju Kapuas Hulu baru," kata H Baiduri, usai penetapan nomor urut pasangan calon Pilkada Kapuas Hulu, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis.

Disampaikan Baiduri, jadi masyarakat Kapuas Hulu tidak perlu ragu lagi dalam menentukan pilihan nomor urut dua Baiduri - Rufina Sedang pasangan dengan nomor urut sempurna menujun kemenangan Pilkada Kapuas Hulu.

Menurut dia, untuk meraih kemenangan itu mesti perjuangan yang kita harus capai dengan melangkah dengan semangat baru menjadikan Kapuas Hulu baru.

" Saya bersama Ibu Rufina Sedang tidak akan kendor bersama masyarakat, kita tentukan pilihan pada nomor urut dua dan kita pasti menang," ucap Baiduri.

H Baiduri - Rufina Sedang di usung lima partai yaitu Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Hanura dan Nasdem dan partai pendukung yaitu Perindo dan Partai Berkarya, telah di tetapkan KPU Kapuas Hulu dengan nomor urut dua sebagai peserta Pilkada Kapuas Hulu.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020