Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukilum (STIH) Habaring Hurung Sampit, Ibrahim mengapresiasi kinerja TNI dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Karena menurutnya hal itu merupakan salah satu wujud operasi TNI yang sangat membantu percepatan pembangunan kepada masyarakat khususnya yang berada di daerah terisolir.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan TMDD Reguler ke-109 Kodim 1015/Spt yang saat ini sedang berlangsung di Kecamatan Pulau Hanaut. Dimana untuk titik beratnya program TMMD ini adalah membantu pembangunan di desa terisolir dan terpencil, serta daerah perbatasan," kata Ibrahim di Sampit,  Selasa.

Dia mengapresiasi kinerja TNI, dalam membangun desa terisolir dan terpencil khususnya di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Dedikasi TNI dalam membantu masyarakat sudah banyak dirasakan oleh masyarakat, khususnya lagi pada daerah terpencil, kehadiran TMDD menjadi solusi membantu masyarakat terpencil," katanya.

Ibrahim juga berharap agar pembangunan melalui program TMMD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat baik secara fisik dan ekonomi.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1015/Spt angkut material bangunan sejauh lima kilometer
Baca juga: Camat Pulau Hanaut kunjungi Mushola Alhidayah
Baca juga: Pelaksanaan program TMMD bantu percepatan pembangunan desa
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020