Memanfaatkan segarnya suasana pagi, Personil TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau melaksanakan kegiatan olah raga pagi, kegiatan ini di lakukan pagi hari sebelum memulai pekerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

"Kegiatan ini sering kami lakukan, baik itu pagi maupun sore. Selain menjaga fisik kita kegiatan ini pun bermanfaat menjaga imun tubuh kita biar tetap kuat di tengah virus COVID-19 yang masih merebak ini," kata Dan SKK Letda Inf Eko Sutanto, Senin.

Baca juga: Hasil Kerja Keras Satgas TMMD dan warga kini mulai membuahkan hasil

Terlihat personil satgas TMMD melaksanakan olahraga bermain volli, kegiatan ini biasa di lakukan setiap hari Minggu sebelum memulai pekerjaan. Ini sekaligus untuk pelemasan biar otot-otot kendor dan pada saat memulai pekerjaan badan pun sudah siap.

"Biasa mereka melakukan kegiatan olahraga ini setiap pagi dan sore, kegiatan ini pun saya tekankan untuk semua personil satgas TMMD untuk menjaga fisik mereka. Apabila sore hari biasanya kami personil satgas TMMD bermain bersama-sama warga, kegiatan ini pun bisa mempererat hubungan kami dengan warga," tutupnya.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB kerap berkoordinasi bersama Pemdes Hulu Pengkadan
Baca juga: Beri kenyamanan anggota TMMD Kodim 1206/PSB tambah tenda dilokasi
Baca juga: Satgas TMMD ke-110 sering melakukan anjangsana ke warga
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021