Anggota Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau Hari Minggu tetap bekerja. Selaku Komandan SSK Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau Letda Inf. Eko Susanto melaksanakan Program Fisik dengan sasaran lain hasil kordinasi dengan Kordinator lapangan TMMD-110 Putussibau dan Kades Desa Hulu Pengkadan. Seperti pada kegiatan Hari Minggu  melaksanakan gotong-royong  pembersihan jalan poros Desa Hulu Pengkadan bersama masyarakat.

"Atas permintaan masyarakat Hulu Pengkadan kepada Satgas TMMD-110 Kodim 1206/Putussibau akan selalu membantu dalam mengatasi permasalahan masyarakat,"  kata  Dan SSK TMMD-110 Letda Inf Eko Susanto, Rabu.

Baca juga: Briptu Brata anggota Satgas TMMD- 110 antarkan logistik
Baca juga: Forkomincam Pengkadan sambut Kapolres Kapuas Hulu di lokasi TMMD

Kaur Umum Desa Hulu Pengkadan Anwari  menimpali kegiatan hari Minggu itu dilaksanakan untuk pembersihan jalan Desa kami laksanakan, Mengingat di mana  masyarakat tidak bekerja dan rata rata berada di rumah.

Menurutnya masyarakat sangat berima kasih kepada Satgas TMMD -110  yang telah memotivasi kami untuk tetap menggalakkan Minggu Bersih dengan secara bergotong-royong.

"Minggu Bersih yang di galakkan oleh Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB itu merupakan bagian dari wujud pengabdian TNI kepada Masyarakat dalam membina persatuan kesatuan membangun desanya," jelasnya.

Baca juga: Kapolres Kapuas Hulu, Dukung TMMD 110-Putussibau majukan Pengkadan
Baca juga: Kapolres himbau jaga sinergitas tiga pilar dalam kegiatan TMMD 110 Putussibau
Baca juga: Dandim : Demi kepentingan rakyat, kerjakan dengan ikhlas dan tulus
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021