Komandan Kodim 1206/PSB Letkol Jemi Oktis Oil  mengatakan pelaksanaan program TMMD Regtas ke-110, bukan saja nembangun sarana dan prasarana fisik semata saja. Akan tetapi yang tidak kalah pentingnya adalah membangun jiwa dan raga masyarakat. Sehingga tumbuh kesadaran masyarakat terhadap berbangsa dan bernegara.
 
" Dakam membangun jiwa dan raga masyarakat, kebersamaan dan sinergi yang telah terjalin selama ini dapat terus dibina dan ditingkatkan, bukan saja pada pelaksanaan TMMD, melainkan pada kegiatan-kegiatan lainnya yang memerlukan sinergi dan kebersamaan kita dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Letkol Jemi Oktis Oil, Selasa.  


Baca juga: Totalitas untuk rakyat, Satgas TMMD sajikan karya terbaik
Baca juga: TMMD merupakan salah satu wujud operasi bhakti TNI
 
 
Dijelaskanya, kegiatan TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB sudah dimulai sejak tanggal 2 Maret 2021, yang berlangsung di wilayah Kecamatan Pengkadan dan Kecamatan Hulu Gurung. 
 
"Sejalan dengan tema TMMD ke-110 tahun 2021 yaitu  pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan dibidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya khususnya membantu daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan secara merata, sekaligus sebagai momentum untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong," pungkasnya.
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021