Bangunan wudhu menjadi sarana penting untuk mendukung pelaksanaan ibadah. Jika kondisinya memprihatikan, pelaksanaan wudhu pun rasany tidak nyaman. Seperti sarana tempat wudhu di masjid Al-Mubarak selain bangunan lama, tempat wudhunya pun kurang strategis. 
 
Karena akan segera dibangun, warga setempat bergotong-royong bersama anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB membongkar bangunan lama ini.


Baca juga: Garis lapangan sepakbola kenangan Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB
Baca juga: Dandim 1206/PSB terus kembangkan radius kegiatan TMMD ke 110
Baca juga: Pengabdian untuk negeri TMMD bangun jiwa dan raga
 
 
"Gotong-royong kita lakukan bersama warga, agar persiapan pembangunan tempat wudhu bisa segera dilakukan dengan bersama - sama," terang anggota Satgas TMMD, Serda Rifki, Selasa.
 
Menurutnya, program TMMD ke- 110 Kodim 1206/PSB yang berkolaborasi dengan warga desa. Dalam pelaksanaannya, tahun ini program bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu akan membangun berbagai infrastruktur, baik pendidikan, kesehatan, jalan dan kegiatan-kegiatan non fisik lainnya agar warga masyarakat dapat menikmati manfaat dan hasilnya.
 
Seperti diketahui, TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB menyasar Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin walaupun berbeda Kecamatan, dengan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non-fisik agar segera terwujud kesejahteraan warga desa. 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021