Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK) akan menggelar musyawarah wilayah (muswil) guna pergantian kepengrusan IMTEK wilayah Sambas. yang insyaallah akan di gelar tanggal 27 Juni 2021 yang berlokasi di Aula SMKN 1 Teluk Keramat. 20 Juni 2021.

Ketua Umum IMTEK Dimas Yosa Ananda Mengatakan Regenerasi dan roda kepemimpinan harus tetap berputar demi sebuah pergerakan organisasi yang harus tetap bergerak dan tetap menjadi wadah untuk berproses.

“Anggaran Dasar Pasal 3 tentang Tempat dan Kedudukan Menjelaskan bahwa IMTEK berpusat di Kota Pontianak dan di Kab. Sambas. insyaallah di tanggal yang telah di sepakati, IMTEK Wilayah Sambas Akan menggelar Muswil ataupun pergantian kepengurusan yang baru.  “Ujarnya”

Dimas Menambahkan Kepanitian sudah di bentuk, Saya berharap kepengurusan selanjutnya bisa membawa IMTEK ke arah yang lebih berperan memberikan aksi nyata terhadap masyarakat serta proaktif dalam membaca isu-isu daerah dan terus menjadi Mahasiswa yang tetap mengawal Pemerintahan daerah “Ujarnya”

Sementara Itu Ketua panitia pelaksana Muswil yaitu Sahrukan Mengatakan,Kepanitian sudah bekerja sesuai bidang-bidangnya dan sekarang persiapan sudah mencapai 50%.

“alhamdulillah saya selaku ketua panitia kegiatan ini berharap kawan-kawan panitia yang lain bisa mensukseskan acara ini sesuai dengan apa yang kita bersama harapkan. “Ucapnya”

Sahrukan menambahkan Pergantian Kepengurusan tentunya sangat penting di dalam sebuah organisasi tentunya organisasi adalah sebuah wadah yang harus tetap di rawat eksistensinya. Organisasi akan berjalan dengan baik jika kepengurusan selalu solid dan kompak dan sama-sama bekerja untuk membawah arah organisasi ke arah yang kita bersama inginkan. “Tutupnya”

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021