PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk Cabang Putussibau memberikan bantuan 100 paket sembako untuk anak yatim piatu di Yayasan Baitul Baqdis Kapuas Hulu dalam rangka berbagi bahagia di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

"Paket sembako yang kami bagikan itu program berbagi bahagia bersama BRI group, semoga bermanfaat bagi anak-anak kita yatim piatu di Baitul Baqdis," kata Pemimpin Cabang BRI Putussibau Wahyudi Yursa, kepada ANTARA, di Putussibau Kapuas Hulu, Rabu.

Disampaikan Wahyudi, selain untuk berbagi kasih dan bahagia di bulan suci Ramadhan ini, pembagian paket sembako tersebut juga dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan sesama.

 
Pemimpin Cabang BRI Putussibau Wahyudi Yursa menyerahkan bantuan paket sembako untuk anak yatim piatu di Yayasan Baitul Baqdis Kapuas Hulu Kalimantan Barat. ANTARA/HO-Humas BRI Putussibau (Teofilusianto Timotius)
 

Melalui program berbagai bahagia di bulan suci Ramadhan, Wahyudi juga mengajak seluruh jajarannya untuk belajar hidup bersyukur dan saling berbagi dengan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

"Kita patut bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan, terlebih lagi pada momen bulan suci ramadhan, kita tingkatkan rasa kepedulian dan saling berbagi," ucapnya.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan 100 paket sembako tersebut langsung diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Putussibau beserta jajarannya secara simbolis kepada pengurus dan anak yatim piatu Yayasan Baitul Baqdis Kapuas Hulu yang berada di Kecamatan Putussibau Selatan wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023