Senin, 23 Oktober 2017

Komite Sekolah SMKN 4 Dukung Kegiatan Siswa

id SMKN 4, komite sekolah, HUT ke-72 RI
Komite Sekolah SMKN 4 Dukung Kegiatan Siswa
Pasukan pengibar bendera SMKN 4 Pontianak (Istimewa)
Pontianak (Antara Kalbar) - Memeriahkan HUT ke-72 RI sekaligus bagian dari pengembangan ekstrakurikuler sekolah, Ketua Komite SMK Negeri 4 Pontianak, Ratna Waty, menyambut baik aktivitas dan kreasi yang dilaksanakan para peserta didik di sekolah itu.

"Kegiatan ini kan secara nasional, apalagi banyak nilai positifnya, komite selalu mendukung," tutur Ratna di Pontianak, Kamis.

Kegiatan itu, lanjut dia, dapat mengembangkan kemampuan para siswa dalam berkreativitas dan menunjang pendidikan siswa maka komite sekolah memberikan itu baik secara moril maupun dan materinya.

"Anak-anak di sini kita juga dukung sponsornya," ujar Ratna.

Pelaksanaan kegiatan tersebut tidak ada persiapan khusus karena para siswa juga belum lama ini masuk sekolah. Kegiatan ini juga sebagai ajang pemilihan bakat dan minat maka dilibatkan siswa kelas 10 agar bisa membaur dengan kakak-kakak tingkatnya.

"Jadi adik-adik kelasnya diajak, karena disini nanti bakat juga mau kemana bakat mereka, memilih sesuai dengan minatnya," jelasnya.

Selain melaksanakan upacara bendera, SMKN 4 mengadakan perlombaan-perlombaan selama dua hari melibat seluruh komponen yang ada di sekolah tersebut.

"Semuanya ikut, para siswa, guru dan dharma wanita," paparnya.


Editor: Teguh Imam Wibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0065 seconds memory usage: 0.45 MB