Sungai Raya (ANTARA Kalbar) - Putra-putri Kubu Raya berhasil memborong gelar juara dalam ajang Pemilihan Duta Lingkungan Hidup (PDLH) serta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) sehingga berhak mewakili Kalimantan Barat di tingkat nasional.

"Saya pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kubu Raya merasa bangga atas prestasi yang terus ditorehkan oleh putra-putri kita,"kata Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan di Sungai Raya, Minggu.

Bupati mengatakan, sebelumnya sembilan siswa Kabupaten Kubu Raya berhasil mewakili Kalimantan Barat pada ajang FLS2N ke tingkat Nasional baru-baru.

Kemudian tiga putra-putri terbaik Kubu Raya berhasil membotong gelar juara dalam ajang Pemilihan Duta Lingkungan Hidup sehingga mewakili Kalbar ke tingkat Nasional, katanya.

Muda menuturkan, pada ajang FLS2N, sembilan siswa Kubu Raya di antaranya, enam orang berhasil menjuarai kategori lomba drama fragmen, cipta dan puisi satu orang, nyanyi solo satu orang dan desain faster satu orang. Sedangkan pada ajang Pemilihan Putra-putri Lingkungan Hidup utusan Kubu Raya berhasil memborong juara I, III dan IV.

(pso-171)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012