Sekadau (Antara Kalbar) - Pelamar CPNS tahun 2014 supaya rajin belajar agar bisa lulus dalam tes yang menggunakan sistem komputer.  Di samping itu pelamar CPNS tidak mudah percaya dengan calo atau oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan kelulusan tes.

"Pelamar CPNS tahun 2014 supaya rajin belajar agar bisa lulus dalam tes yang menggunakan sistem komputer. Kelulusan, hanya dapat ditentukan oleh pelamar itu sendiri. Saya sering ingatkan supaya pelamar belajar, kuasai teknologi terutama computer, dan jangan lupa berdoa. Ya, harus begini kalau mau lulus. Selain mengingatkan pelamar CPNS agar giat belajar, Sekda tak lupa mengingatkan agar pelamar CPNS tidak mudah percaya dengan calo atau oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan kelulusan," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Yohanes Jhon.

Sekda juga menegaskan agar para pelamar jangan percaya kepada calo atau siapa pun selain panitia penerimaan CPNS. Karena banyak oknum yang tidak bertanggungjawab memanfaatkan moment ini. Percayalah kepada panitia. Tapi bukan berarti panitia bisa menentukan kelulusan.

"Kepada panitia penerimaan CPNS 2014, untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pelamar CPNS. Saya sudah mewanti-wanti panitia supaya memberikan pelayanan yang maksimal, selain itu jangan lupa agar melayan pelamar dengan baik,” pungkasnya

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014