Jakarta (Antara Kalbar) - Kementerian Kelautan dan Perikanan menyatakan bahwa akun di dalam media sosial yang mengaku-ngaku sebagai "Susi Pudjiastuti" adalah palsu dan tidak mewakili Menteri Kelautan dan Perikanan saat ini.

Siaran pers KKP yang diterima di Jakarta, Senin, menyatakan Menteri Susi menegaskan tidak pernah menggunakan Facebook untuk
berinteraksi dengan masyarakat.

Hal tersebut sehubungan dengan maraknya informasi yang berkembang dalam situs jejaring media sosial yang bersumber dari akun-akun yang mirip dan/atau mengaku sebagai akun Susi Pudjiastuti.

Maka, KKP merasa perlu untuk menyampaikan klarifikasi bahwa semua akun tersebut adalah palsu sehingga tidak merepresentasikan Ibu Susi Pudjiastuti baik sebagai pribadi maupun sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Hal ini sangat penting diketahui publik (masyarakat) agar desiminasi informasi melalui fanpage facebook yang mirip dan/atau mengaku sebagai akun Susi Pudjiastuti tersebut adalah bukan berasal dari Ibu Susi.

Sehingga KKP tidak tahu-menahu dan tidak bertanggung jawab atas informasi yang disampaikan oleh akun-akun yang mirip atau mengatasnamakan Susi Pudjiastuti.

Menteri Susi mengatakan, saat ini untuk desiminasi informasi tentang program dan kebijakan KKP serta kegiatan Menteri Kelautan dan Perikanan melalui media sosial adalah melalui website KKP (http://www.kkp.go.id/), twitter (@KemenKP) dan fanpage facebook Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan link (https://www.facebook.com/pages/Kementerian-Kelautan-dan-Perikanan-Republik-Indonesia/1436132989984381?fref=ts). 

(M040/R. Chaidir)

Pewarta: Muhammad Razi Rahman

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014