Pontianak (Antara Kalbar) - Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya, berharap forum komunikasi keluarga besar Marga Huang Indonesia untuk terus maju dan makin berkembang, agar bisa memberikan manfaat bagi pembangunan disetiap daerah yang ada di Indonesia.

    "Kita bersatu untuk maju serta saling peduli antar sesama," tutur Christiandy Sanjaya di Pontianak.

    Dia mengatakan, hal itu juga disampaikannya ketika memberikan sambutan pada acara rapat pandangan umum(rakernas) dan pelantikan kepengurusan forum komunikasi keluarga besar Marga Huang Indonesia periode ke 6 di San City Jakarta, Sabtu malam kemarin.

    Christiandy menambahkan, Marga Huang harus dapat menjadi kebanggaan serta mampu berbuat banyak kemajuan baik bagi organisasi maupun bagi daerahnya masing-masing.

    Dengan dilaksanakan acara ini dan di kukuhkan kepengurusan periode ke-6 di harapkan dapat membawakan perubahan yang lebih baik lagi, ujar Christiandy Sanjaya yang pada kesempatan tersebut mendapat pengangkatan menjadi ketua kehormatan periode kepengurusan ke-6.

    "Hampir sembilan (9) tahun menjadi Wakil Gubernur Kalbar saya selalu aktif dan hadir di setiap kegiatan Marga Huang, ini semua karena rasa cinta dan kepedulian terhadap keluarga besar Marga Huang," katanya.

    Dirinya juga menambahkan, kebersamaan yang telah dibangun ini dapat di jadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan keharmonisan yang sudah terjalin dengan baik, sehingga kedepannya dapat bergandeng tangan untuk bersama membangun.

    Selain itu juga, Christiandy Sanjaya juga berpesan agar Marga Huang dapat untuk berperan melalui kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat tanpa membeda-beda suku maupun agama dan lain sebagainya.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017