Sungai Raya (Antara) - Bupati Kubu Raya Rusman Ali membuka secara resmi Kejuaraan Grasstrack dan Motor Cross Dandim /1207BS CUP-CJJ Open Championship 2017 di Sirkuit Grasstrack Hobby Center Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

"Kita berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya kalangan muda-mudi, hendaknya dapat mendukung kegiatan yang bernilai positif demi kemajuan Kabupaten Kubu Raya yang sama-sama kita cintai ini," kata Rusman Ali saat membuka kegiatan tersebut, Minggu.

Rusman Ali berharap kepada para peserta, dalam kegiatan Open Championship Motor Cross dan Grasstrack itu dapat menumbuhkan dan melahirkan para pembalap yang handal untuk Kabupaten Kubu Raya dan Kalimantan Barat kedepan.

"Untuk itu bersainglah secara sportif serta jagalah ketertiban dan keamanan selama kegiatan ini berlangsung," tuturnya.

Pada kesempatan itu, dirinya meminta agar seluruh peserta senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam mengikuti kompetisi. Sehingga menghasilkan juara-juara profesional dan berkualitas.

Sementara itu, Dandim 1207/BS Jacky mengatakan terselenggaranya kegiatan tersebut atas dukungan dan kerjasama dengan Pemerintah Kubu Raya, KONI, IMI, TNI dan Polri dan seluruh lembaga maupun swasta yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan partisipasi kita dalam menumbuhkan semangat olahraga pada masyarakat dan diharapkan dari kegiatan ini bisa melahirkan pembalap baru yang bisa berprestasi," kata Jacky. (U.KR-RDO/N005)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017