Pontianak (Antaranews Kalbar) - Pasangan Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam pemilihan Wali Kota - Wakil Wali Kota Pontianak periode 2018-2013.

Dalam orasi politiknya, di Pontianak, Rabu, Edi Rusdi Kamtono mengaku mengetahui kebutuhan dan keinginan warga Kota Pontianak, dengan berbekal pengalamannya sebagai mantan Kadis PU Kota Pontianak serta posisinya saat ini sebagai Wakil Wali Kota sehingga membuatnya mengetahui masalah dan bagaimana menyelesaikan masalah perkotaan tersebut.

Deklarasi tersebut digelar di Warung Kopi Bang Edi, Jalan Sepakat 1, yang ramai dipadati simpatisan, dimana pasangan itu mengusung visi "Kerja-Santun-Peduli untuk Kota Pontianak".

"Saya sangat mengetahui kebutuhan dan apa yang diinginkan warga demi kemajuan Kota Pontianak, dan anak cucu kita yang akan merasakannya nanti," katanya.

Pasangan tersebut yang diusung oleh enam partai politik itu, ingin mengabdikan jiwa dan raga untuk warga dan Kota Pontianak.

"Kami yakin semua masyarakat yang hadir pada deklarasi ini, untuk mendukung dan memenangkan Edi-Bahasan," ujarnya.

Dalam kampanye, dia juga mengajak semua simpatisan tidak mengedepankan hal-hal yang menyebabkan perpecahan, karena NKRI adalah harga mati, jangan fitnah dan saling hujat.

"Yang kami lakukan, yakni bagaimana menjelaskan progam pada masyarakat, karena kami ingin bahagia di dunia dan akhirat," katanya.

Pewarta: Andilala

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018