Ketua DPRD Kapuas Hulu Kalimantan Barat secara resmi dijabat oleh Kuswandi dari kader Partai Golkar Kapuas Hulu masa jabatan 2019 - 2024, pada Rapat Paripurna pengucapan sumpah janji jabatan di Gedung DPRD Kapuas Hulu daerah setempat.

Sedangkan untuk Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu di jabat oleh Rajali dari Partai Persatuan Pembangunan dan Hairuddin dari Partai Amanat Nasional.

" Jabatan yang kami emban merupakan amanah masyarakat, mohon dukungan semua pihak agar kami dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik," kata Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, pada rapat paripurna, di DPRD Kapuas Hulu, di Putussibau, Senin.

Baca juga: DPRD Kapuas Hulu komitmen perjuangkan kepentingan rakyat

Disampaikan Kuswandi, sebagi pimpinan DPRD Kapuas Hulu dirinya bersama anggota DPRD Kapuas Hulu akan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Menurut dia, berkat dukungan seluruh elemen masyarakat maka dirinya bersama anggota DPRD Kapuas Hulu diberikan amanah menjadi wakil rakyat yang harus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

" Saya mengajak rekan - rekan wakil rakyat agar kita berjuang mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi, kelompok dan golongan," tegas Kuswandi.

Selian itu, dirinya juga meminta dukungan kerjasama dan sinergitas dari unsur pemerintah daerah setempat agar dapat bersama - sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kapuas Hulu.

Baca juga: Parpol Kapuas Hulu harap penetapan caleg terpilih tak lagi ditunda

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri Bupati Kapuas Hulu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Barat mewakili Gubernur Kalimantan Barat, serta seluruh anggota DPRD Kapuas Hulu, pejabat setempat dan tokoh masyarakat serta sejumlah unsur partai politik.

Baca juga: KPU tunda penetapan caleg terpilih Kabupaten Kapuas Hulu
Baca juga: "Jangan pilih caleg gunakan politik uang!"
Baca juga: Bantuan korban banjir perlu kebijakan

Pewarta: Teofilusianto Timotiusius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019