Selama hampir dua minggu pelaksanaan TMMD di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, keberadaan anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1203/Ktp ini pun banyak mendapat berbagai penilaian dari warga setempat.

Robiansyah (26) salah satu warga Beringin Rayo  mengungkapkan kekagumannya terhadap Personel Satgas TMMD yang berada desanya. Anggota TMMD dinilai selalu tebar senyuman dan ramah kepada siapa saja yang ditemuinya.

“Setiap sore hari saya berkeliling desa untuk sekedar jalan jalan. Setiap bertemu dengan bapak tentara, selalu tegur sapa duluan dan mengajak saya ngobrol apa saja,” ungkap Ribiansyah, Rabu.

Menurutnya, anggota Satgas TMMD ini selalu ramah kepada warga. Dan, seolah-olah sudah menjadi keluarga dan bagian dari warga Desa Beringin Rayo.

"Dengan kehadiran anggota Satgas TMMD, desa kami menjadi semakin hidup dan berkembang. Tentu hal ini akan membawa dampak yang positif bagi kami masyarakat Beringin Rayo. Dan saya yakin dengan kedekatan ini, maka TNI akan dan selalu kami cintai," katanya.

Baca juga: Serda Erwin bantu solkan sepatu warga Beringin Rayo
Baca juga: Dansatgas TMMD sambut kunjungan Tim Wasev TNI
Baca juga: Tim Wasev TNI kunjungi lokasi TMMD 108 Kodim 1203/Ktp

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020