Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pembantu Putussibau, Eka Pranata menyerahkan langsung bantua kepada Bastiansyah warga Putussibau Utara korban rumah roboh akibat banjir besar yang terjadi di daerah tersebut beberapa waktu lalu.

" Apa yang kami berikan itu tidak seberapa, hanya bentuk kepedulian kami atas musibah atas saudara kita yang rumahnya roboh akibat banjir dan kita semua merasakan sampak banjir besar saat itu," kata Eka Pranata, sambil menyerahkan bantuan untuk Bastiansyah, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu.

Disampaikan Eka, begitu mendengar informasi atas musibah yang dialami saudara kita, kami langsung sepakat bersama rekan - rekan BNI memberikan sumbangan bantuan.

Dia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban Bastiansyah sekeluarga.

Sementara itu, Bastiansyah saat ini yang menumpang sementara di rumah warga menyampaikan terima kasih atas kepedulian semua pihak termasuk pihak BNI Putussibau.

" Bantuan dan kepedulian bapak sangat membantu pak, terima kasih semoga Allah membalas segala kebaikan bapak - bapak sekalian," kata Bastiansyah yang memiliki tiga orang anak.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020