Dalam melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109, Kodim 1015/Spt juga menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Pengobatan gratis ini sebagai langkah dan upaya untuk membantu masyarakat. Terutama orangtua atau warga yang memiliki keluhan terhadap kesehatan," terang Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Akhmad Safari di Sampit, Selasa.


 
Warga berbondong-bondong untuk mendapatkan pengobatan gratis di Puskesmas Bapinang Hilir yang digelar TMMD Kodim 1015/Spt. (Foto istimewa)



Dia mengatakan, pengobatan gratis tersebut dilakukan di Puskesmas Bapinang Hilir. Masyarakat didaerah itu yang memerlukan pelayanan kesehatan  dihimbau untuk mendatangi Puskesmas Bapinang Hilir. Seluruh rangkaian kegiatan ini mewajibkan penerapan protokol kesehatan COVID-19.

"Nanti disana tim kesehatan kami akan memberikan pengobatan untuk masyarakat. Namun tetap dengan protokol kesehatan COVID-19 guna mencegah penyebaran penyakit berbahaya itu," katanya.

 
Warga berbondong-bondong untuk mendapatkan pengobatan gratis di Puskesmas Bapinang Hilir yang digelar TMMD Kodim 1015/Spt. (Foto istimewa)




Baca juga: Aslat Kasad kunjungan kerja ke Wilayah Kodim 1015/Spt
Baca juga: Kunjungan Tim Wasev jadi pemicu semangat bekerja anggota TMMD
Baca juga: Tim Wasev Mabesad TNI kunjungi lokasi kegiatan TMMD Reguler Kodim 1015/Spt

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020