Aslat Kasad Mayjen TNI Hariyanto dan Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari dalam kunjungan ke lokasi TMMD berkesempatan membagikan paket Sembako kepada warga Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah.

"Pemberian paket Sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami dari TNI kepada rakyat. Hal ini karena TNI berasal dari rakyat, mengabdi untuk rakyat," kata Aslat Kasad Mayjen TNI Hariyanto di Sampit, Rabu.

Dikatakannya, penyerahan bingkisan juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan atas dasar niat tulus untuk berbuat nyata dalam membantu kesulitan rakyat karena rakyat adalah bagian dari keluarga besar TNI dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara

Baca juga: Aslat Kasad bersama Dandim 1015/Spt lakukan penanaman pohon
Baca juga: Gotong royong jalinan kemanunggalan TNI-Rakyat di TMMD Kodim 1015/Spt
 
Aslat Kasad Mayjen TNI Hariyanto beserta Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari dalam kunjungan ke lokasi TMMD berkesempatan membagikan paket Sembako kepada warga Desa Babirah. (Istimewa)



Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari menambahkan,  kegiatan ini merupakan rangkaian dari Kodim 1015/Sampit, "pemberian paket Sembako ini merupakan wujut perhatian terhadap warga kurang mampu khususnya para lansia yang ada di daerah lokasi TMMD ke109 di Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanaut," katanya.

Dalam kesempatan yang sama kepala Desa Desa Babirah mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada  Aslat Kasad Mayjen TNI Hariyanto beserta Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109

“Alhamdulillah, meskipun kami hanya warga namun oleh Bapak Aslat Kasad dan Bapak Dandim 1015/Sampit, ini begitu adil karena memberikan perhatian terhadap warga kurang mampu khususnya para lansia yang ada di daerah lokasi TMMD ke109. Oleh karena itu saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan, semoga beliau-beliau selalu diberikan kesehatan dan juga rejeki yang halal,” katanya.

Baca juga: Panas terik Matahari tidak surutkan semangat kerja personel TMMD Kodim 1015/Spt
Baca juga: Kehadiran TMMD bertujuan mempercepat pembangunan dan kemajuan desa
Baca juga: Prabinsa Muda ikut ambil peran dalam TMMD Kodim 1015/Spt di Pulau Hanaut
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020