Asisten Latihan Kepala Staf Angkatan Darat (Aslat Kasad) Mayjen TNI Harianto, melakukan kunjungan langsung ke lokasi dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1015/Sampit di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng.

"TMMD di Pulau Hanaut ini, membangun sejumlah jembatan yang sudah sangat lama tidak di renovasi, dan juga mushola untuk memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah. Mudah-mudahan ini bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat," kata Aslat Kasad Mayjen TNI Harianto di Sampit, Rabu.

Saat meninjau kegiatan tersebut, didampingi langsung oleh Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Akhmad Safari, dan juga Bupati Kotim Supian Hadi, yang ikut ke lokasi kegiatan.

Baca juga: Pekerjaan TMMD merenovasi Mushola Al Hidayah masuk tahapan akhir
 
Aslat Kasad Mayjen TNI Harianto, melakukan kunjungan langsung ke lokasi dilaksanakannya kegiatan TMMD Kodim 1015/Sampit di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng. (Istimewa)



"Kunjungan kami ini disamping untuk memberi semangat kepada para personel TMMD yang sedang bekerja dan juga untuk melihat langsung sejauh mana program TMMD Reguler ke-109 itu dilaksanakan Kodim 1015/Spt di Pulau Hanaut," katanya.

Mayjen TNI Harianto berharap pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 di Pulau Hanaut ini bisa berjalan lancar dan hasilnya dapat menunjang kemajuan daerah ini.

"Mudah-mudahan pelaksanaan  TMMD di Pulau Hanaut ini berjalan sukses. Apa lagi kegiatan ini sangat didukung penuh oleh segenap masyarakat. Dan pada akhirnya kami berharap hasil pembangunan TMMD ini bisa benar-benar menunjang kemajuan si Kecamatan Pulau Hanaut," katanya.

Baca juga: Kedatangan rombongan Aslat Kasad disambut dengan tradisi Potong Pantan
Baca juga: Aslat Kasad dan Dansatgas TMMD bagikan paket Sembako ke warga
Baca juga: Panas terik Matahari tidak surutkan semangat kerja personel TMMD Kodim 1015/Spt

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020