Berkat kerja keras personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109, Kodim 1015/Spt, dalam bekerja saat ini renovasi Mushola Al Hidayah, di Desa Bapinang Hilir, mulai masuki tahapan akhir.

Dengan warna hijau menyala, Musholla Al Hidayah terlihat indah dipandang dari sudut manapun. Hal ini, tidak lain buah dari kerja keras oleh prajurit TNI Angkatan Darat (AD), di bawah naungan Kodim 1015/Spt dalam menjalankan program TMMD.

"Setelah kurang lebih seminggu dalam pekerjaan renovasi, akhirnya musholla itu sudah terlihat baru kembali. Saat ini kami masih melakukan pengecatan agar musholla terlihat lebih indah dan mencolok," Kata Dandim 1015/Spt, Letnan Kolonel Czi Akhmad Safari di Sampit, Rabu.
 
Setelah di renovasi, Musholla Al Hidayah mulai terlihat indah dipandang dari sudut manapun. (Istimewa)



Dandim 1015/Spt ini berharap, agar musholla tersebut cepat rampung. Sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman.

"Dengan rampungnya renovasi ini, kami berharap Mushola Al Hidayah ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Selain itu, diharapkan juga nantinya warga yang beribadah di mushola ini dapat lebih khusuk saat menjalankan ibadah," kata Akhmad mengakhiri.

Baca juga: Kedatangan rombongan Aslat Kasad disambut dengan tradisi Potong Pantan
Baca juga: Aslat Kasad dan Dansatgas TMMD bagikan paket Sembako ke warga
Baca juga: Panas terik Matahari tidak surutkan semangat kerja personel TMMD Kodim 1015/Spt
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020