Dandrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, meminta kepada Dansatgas, Letnan Kolonel Akhmad Safari, untuk mengevaluasi secara menyeluruh program TMMD reguler ke 109 yang sebelumnya telah dilaksanakan.

Jenderal Bintang Satu itu mengatakan, bahwa hal tersebut bertujuan sebagai bahan perbaikan, guna mengetahui segala kekurangan untuk kesuksesan TMMD mendatang.

"Evaluasi ini sangat penting untuk kita mengetahui kekurangan dan hal lainnya selama kegiatan TMMD berlangsung. Dengan evaluasi ini ke depannya kita mampu melakukan perbaikan-perbaikan agar pelaksanaan program TMMD ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat," kata Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kamis.

Danrem juga dalam kesempatan itu menekankan agar para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, dengan selesainya kegiatan ini segera dikembalikan ke induk pasukan masing-masing. Perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanannya.

Danrem 102/Pjg ini menambahkan, kesuksesan pelaksanaan TMMD memang harus diraih dalam setiap pelaksanaan tugas TNI dimanapun lokasi yang menjadi sasaran TMMD.

"Namun satu hal yang saya ingin tekan kembali kepada prajurit, yakni tetaplah jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk menjaga hubungan harmonis yang sudah terjalin," katanya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020