Di sela - sela jalannya program TMMD reguler yang ke 109, Kodim 1015/Sampit juga menggelar perlombaan jurnalistik. Dalam lomba itu juga membuka berbagai macam kategori dari pelajar, mahasiswa, hingga kelas yang profesional khusus untuk wartawan.

"Alhamdulillah, berdasarkan dari penilaian para juri. Kami mendapatkan 12 pemenang dari seluruh kategori. Dan hari ini mereka mendapatkan penghargaan sekaligus trofi yang hari ini kami, serahkan langsung," kata Dandim 1015/Sampit, Letnan Kolonel CZI Akhamad Safari, Kamis.

Dijelaskan, dalam kategori lomba Jurnalistik tingkat SMA dimenangkan oleh Rafi Khrisma Akbar, dirinya sabet juara satu dari kategori tingkat SMA dengan karya tulis yang berjudul "Dari TNI Untuk Negeri".

Usai mengatakan, dirinya pun tidak menyangka keluar sebagai pemenang dalam perlombaan ini. Apa yang telah di tulisnya itu merupakan pengalamannya yang luar biasa

"Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada Kodim 1015/Sampit, yang telah memilih saya sebagai juara Lomba Jurnalistik TMMD ke 109. Semoga TMMD yang akan datang sukses selalu," katanya.

Baca juga: Kodim 1015/Sampit dapat bantuan mobil Si Komos dari Danrem 102/Panju Panjung
Baca juga: Danrem 102/Pjg berterima kasih kepada anggota Kodim Sampit yang selesaikan TMMD tepat waktu
Baca juga: Tanggapan masyarakat atas kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 1015/Sampit
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020