Ketua Tim Strategi Pemenangan Pasangan calon (Hamdi Jafar-John Itang) Surianto Apek menyatakan komitmen dengan apa pun hasil pilihan rakyat, bahkan pihaknya komitmen dalam mendukung siapa pun Pasangan calon (Paslon) terpilih dalam pelaksanaan Pilkada Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

"Kami komitmen apa pun hasilnya, kami akan menghargai pilihan rakyat, mari kita rajut kembali hubungan yang sempat terpecah akibat berbeda pandangan politik," kata Surianto Apek, dihubungi ANTARA, di Putussibau Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis.

Disampaikan Apek, siapa pun yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu mesti kita mendukung untuk bersama-sama memajukan Kapuas Hulu.

"Jika diperlukan masukkan yang sifatnya untuk membuat Kapuas hulu maju kami siap," ucap Apek.

Apek juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan yang sudah berjuang sekecil apa pun hasilnya kami sanggat menghargai karen itu adalah hasil dari murni perjuangan tanpa pamrih.

"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan, kita komitmen menghargai pilihan rakyat, apa pun dan siapa pun yang terpilih itulah pilihan demokrasi masyarakat Kapuas Hulu," kata Apek.

Pasangan nomor urut satu Hamdi Jafar-John Itang merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam Pilkada serentak Tahun 2020 yang di usung Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Keadilan dan Pembangunan Indonesia (PKPI).

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020