Hari pertama kerja Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

" Saya ingatkan ASN agar bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas dan pelayanan masyarakat dan yang terpenting lagi jangan ada sekat-sekat atau (gap), karena Pilkada sudah selesai," kata Fransiskus Diaan, saat memimpin apel pagi ASN di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Senin.

Baca juga: Pemerintah siap bangun 130 menara telekomunikasi di Kapuas Hulu
Baca juga: Bupati Kapuas Hulu akan fokus tangani COVID-19 dan Karhutla

Dalam kesempatan tersebut, Fransiskus Diaan menyampaikan visi misi untuk membangun Kapuas Hulu yang "Hebat" yang artinya yaitu harmonis, energik, berdaya saing, amanah dan terampil.

Diakui Fransiskus, dirinya bersama Wakil Bupati Kapuas Hulu tidak mungkin dapat bekerja sendiri tanpa dukungan semua pihak termasuk di jajaran ASN Pemkab Kapuas Hulu.

" Sangat penting adanya silahturahmi agar terbentuk team work yang bekerja melayani masyarakat, kita ingin membangun bersama Kapuas Hulu yang Hebat," ucap Fransiskus.

Dikatakan Fransiskus, untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat di lakukan dengan peningkatan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) serta pengembangan perekonomian unggulan masyarakat.

" Tingkatkan sinergitas, koordinasi dan komunikasi serta kekompakan, karena Kapuas Hulu itu milik kita bersama, tentu kita juga sama-sama ingin Kapuas Hulu lebih baik lagi tanpa memandang perbedaan," pesan Fransiskus.

Baca juga: Wabup Kapuas Hulu siap tingkatkan tata kelola pemerintahan
Baca juga: Bupati Kapuas Hulu minta PNS profesional dan miliki etika dalam pelayanan
Baca juga: DPRD Kapuas Hulu siap wujudkan visi misi pemimpin yang baru

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021