Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menyalurkan bantuan paket sembako untuk anak yatim piatu dan warga kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa  ke-63 di daerah tersebut.

"Bantuan paket sembako itu bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan kami untuk saling berbagi kebahagiaan," kata Kepala Kejari Kapuas Hulu Safi, di Putussibau Kapuas Hulu, Senin.

Disampaikan Safi, dengan adanya kegiatan sosial membantu anak yatim piatu dan warga kurang mampu untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Menurutnya, paket sembako dan tali asih yang diberikan senilai kurang lebih Rp20 juta.

Dia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban para anak yatim piatu dan warga kurang mampu yang membutuhkan.

"Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa namun, kami berupaya berbagi kebahagiaan Hari Bhakti Adhyaksa dan Hari Ulang Tahun (HUT) keXXIII," jelasnya.

Dikatakan Safi, kegiatan tersebut berkolaborasi dengan salah satu bank swasta atau Bank Pembangunan Daerah yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Adapun sasaran kegiatan yaitu di Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023