Mayat seorang laki-laki ditemukan dalam rumah kayu di Jalan Keling Kumang, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, pada Kamis, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Korban diketahui bernama Zulkifli, laki-laki berusia 66 tahun, yang diketahui bukan warga asli Sekadau. Menurut keterangan tetangga, Zulkifli baru berdomisili di Sekadau sekitar April 2024 dan tinggal sendirian tanpa keluarga," kata Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama melalui Kasi Humas Polres Sekadau AKP Agus Junaidi, di Sekadau. 

Dia menambahkan, Zulkifli diketahui bekerja sebagai tukang dalam pembangunan seminari di Jalan Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin.
 
Dia melanjutkan, tetangga terakhir mendengar Zulkifli batuk-batuk pada Rabu (12/6) malam, sekitar pukul 21.00 WIB dan pada keesokan harinya, ia ditemukan meninggal dunia. 

Tim Inafis Sat Reskrim Polres Sekadau dan Satuan Samapta serta Polsek Sekadau Hilir yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi jenazah. Diduga Zulkifli meninggal dunia karena sakit.

"Untuk penyerahan jenazah, saat ini pihak kepolisian telah menghubungi keluarga korban yang tercatat sebagai warga Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya," kata AKP Agus. 

Baca juga: Satresnarkoba Polres Sekadau ungkap kasus tindak pidana narkotika
Baca juga: Anak aniaya ibu di Sekadau hingga tewas
Baca juga: Polres Sekadau serahkan jenazah Martinus David ke keluarganya
 

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024