Jumat, 21 Juli 2017

Karolin Ucapkan Terima Kasih Ditetapkan Cabup Terpilih

id landak, bupati landak, karolin, heriadi
Karolin Ucapkan Terima Kasih Ditetapkan Cabup Terpilih
Karolin Margret Natasa ditetapkan sebagai calon bupati terpilih (Foto Kundori)

Ngabang (Antara Kalbar) - Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih setelah ditetapkan sebagai calon bupati terpilih oleh KPU Landak dalam rapat pleno yang digelar,  Kamis siang di ruang sidang DPRD Landak.

"Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pada proses pilkada sampai tahapan akhir dengan penetapan calon terpilih.  Tinggal menunggu paripurna di tingkat DPRD Landak dan menunggu SK Mendagri untuk dilantik," ungkapnya kepada awak media usai acara rapat pleno penetapan.

Karolin yang didampingi calon wakil bupati terpilih Herculanus Heriadi,  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pilkada,  pihak keamanan,  pers,  pengawas dan pemantau yang sudah menjalankan tugas.

"Puji Tuhan Pilkada berjalan dengan aman dan masyarakat yang telah berpartisipasi menjaga situasi keamanan selama pilkada,"ucapnya singkat.

Seperti diketahui,  Pilkada Landak yang digelar 15 Februari 2017 diikuti satu pasangan calon atau calon tunggal yakni Karolin Margret Natasa - Herculanus Heriadi dengan memperoleh suara 227.531 atau 96,86 persen.

Pasangan Karolin-Heriadi diusung delapan partai politik yakni PDI Perjuangan,  Partai Golkar,  Partai Nasdem,  Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Hanura,  PAN dan PKB.

Editor: Admin Antarakalbar

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0169 seconds memory usage: 0.34 MB