Bupati Sambas, Kalimantan Barat, Atbah Romin Suhaili mengapresiasi kinerja dan kerjasama Kejaksaan Negeri Sambas yang selamat ini sudah baik.

"Di momen Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 kita berharap kejaksaan semakin dicintai oleh masyarakat, terus maju dan membangun kebersamaan dengan instansi lainnya. Kami bangga, bahwa Kejari Sambas memiliki prestasi yang luar biasa, kami bangga bahwa komunikasi interaksi antara Pemkab dengan kejaksaan terbangun dengan baik," ujar Atbah saat dihubungi di Sambas, Senin.

Baca juga: Kejari Sambas Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Atbah berharap di masa mendatang, hubungan Kejari Sambas dengan Pemerintah Kabupaten Sambas terus terjalin lebih baik.

"Bahkan kami merasa, kami adalah satu keluarga besar antara Pemda dan seluruh Forkopimda yang ada, itulah sebabnya kami berupaya seoptimal mungkin. Bagaimana ke depan, komunikasi, sinergi persahabatan, pertemanan dan kedekatan antara kita terbangun dengan baik," kata dia.

Atbah juga mengatakan pengawasan dan pengawalan oleh Kejari Sambas, sangat diperlukan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sambas.

Baca juga: Kejari Sambas Musnahkan Barang Bukti Perkara Pidana

"Kami sadar, bahwa kami perlu diawasi dikawal. Kami juga sadar kami perlu diamankan. Terimakasih kami ucapkan atas pengamanan ini, tim secara khusus memberikan pengamanan kepada semua kegiatan yang ada di Pemda kabupaten Sambas. Juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada kejaksaan Sambas yang telah memberikan pendampingan, pengamanan dan arahan kepada seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Sambas," jelas Bupati.

Pihaknya dari pemerintah daerah terus terbuka untuk kerjasama dalam rangka kemajuan Kabupaten Sambas.

"Ke depan kerjasama terus kita bangun dengan baik dan kita jaga sebaiknya, mudah-mudahan ke depan perkenalan di antara kita lebih jauh supaya terbangun keakraban. Bagaimana pun seperti yang sampai kan tadi, kami sadar bahwa di sana sini banyak kekurangan banyak kekhilafan, banyak hal yang perlu mendapatkan arahan pendampingan bahkan pengamanan, agar kami tetap berjalan sesuai dengan aturan dan perundangan yang ada," sebut dia.

Baca juga: Kejari Sambas Gelar Pengantar Tugas Kasi Intel
Baca juga: Ribuan botol miras dimusnahkan
Baca juga: Kejari Sambas Raih Zero Tunggakan
Baca juga: Kejari : Pelaku Kekerasan Seksual Sambas Orang Terdekat
Baca juga: BNNK Singkawang Periksa Urine Personil Kejari Sambas



 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019