Calon Bupati Kapuas Hulu, H Baiduri mengatakan dirinya sudah pernah gagal dua kali menjadi Bupati Kapuas Hulu, tapi kali ini dirinya optimis memenangkan Pilkada 2020 mendatang.

" Saya sudah pernah dua kali gagal menjadi Bupati Kapuas Hulu, untuk itu saya minta kita bersatu dan kompak untuk kepentingan Kapuas Hulu," kata H Baiduri saat silahturahmi dengan elemen masyarakat di Putussibau Selatan, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Rabu.

Baca juga: PPP deklarasi mengusung Rajuliansyah maju Pilkada Kapuas Hulu

Dikatakan Baiduri, dirinya bersama tim silahturahmi dengan elemen masyarakat untuk meminta saran dan masukan, agar tujuan bersama memajukan Kapuas Hulu dan masyarakat yang sejahtera dapat terwujud.

Ia mengajak para pendukungnya dan seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk bersatu mengantarkan dirinya pada Pilkada 2020 untuk memimpin Kapuas Hulu.

" Siapa pun orangnya yang maju Pilkada tak mungkin berdiri sendiri, dan tidak terlepas dari dukungan masyarakat," kata Baiduri.

Baca juga: Empat parpol siap berkoalisi di Pilkada serentak Kapuas Hulu 2020

Menurut dia, sebagai wujud keseriusannya maju sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu, dirinya sudah mendaftarkan diri ke partai politik.

" Jadi jangan ragu lagi, saya tidak main - main maju Pilkada," ucap Baiduri.

Baiduri juga berpesan untuk menghadapi Pilkada 2020, agar masyarakat Kapuas Hulu tetap menjaga keharmonisan serta rasa persaudaraan.

Baca juga: Mantan Ketua DPRD Kapuas Hulu maju Pilkada 2020
Baca juga: Gerindra Kapuas Hulu buka pendaftaran untuk Pilkada 2020
Baca juga: Nasir perkenalkan sosok Fransiskus Diaan saat Festival Danau Sentarum

Jelang Pilkada, Papua antisipasi 3 daerah rawan konflik

 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020